Pages

Rabu, 21 Mei 2014

Cara memakai jilbab pashmina modern

Cara memakai jilbab pashmina modern - Dahulu memang memakai jilbab dianggap kuno dan akan mengurangi kecantikan seorang wanita namun kini banyak model variasi jilbab membuat wanita muslimah tertarik untuk mengenakan jilbab dikeseharianya. Ketertarikan dari wanita muslimah akan berhijab membuat para produsen berlomba-lomba untuk memberikan model jilbab yang menarik dan modern agar dapat menarik para konsumen lebih.

Salah satu dari model cara memakai jilbab modern adalah model pashmina. Model jilbab ini juga memiliki banyak kreasi yang beragam dan akan menambah kecantikan anda.

Berikut adalah cara memakai jilbab pashmina modern yang akan membuat tampilan anda lebih cantik dan menarik.


cara memakai jilbab pasmhina
cara memakai jilbab pasmhina

cara memakai jilbab pasmhina

cara memakai jilbab pasmhina
cara memakai jilbab pasmhina

cara memakai jilbab pasmhina

bagaimana teman dengan gambar di atas apakah anda kurang jelas. jika gambarnya kurang jelas tinggal anda simpan lalu perbesar. sekian postingan saya mengenai cara memakai jilbab pashmina modern. semoga dapat bermanfaat. buat anda semua.

Model rambut yang cocok untuk wajah bulat

Model rambut untuk wajah bulat anda - Wajah bulat bukan berarti anda tidak bisa tampil cantik, sebab dengan wajah yang bulat justru kita bisa membuat tampilan kita lebih cantik. Kunci utama agar penampilan anda yang memiliki wajah bulat tampil menarik adalah dengan mamilih gaya rambut yang pas.

Banyak sekali artis yang memiliki wajah yang bulat namun mereka tetap bisa tampil cantik dan menawan. maka anda yang memiliki wajah yang bulat janganlah malu dengan wajah bulat yang anda miliki. berikut adalah model rambut yang pas untuk wajah bulat anda sehingga anda akan tampil lebih cantik.







Dari gambar di atas ada banyak ragam model rambut untuk wajah bulat yang bsia anda pilih sesuai selera anda. Sekian postingan dari saya semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.